Lembaga Sensor Film
header
LEMBAGA SENSOR FILM MENGADAKAN PERJANJIAN KERJA SAMA DENGAN BADAN SIBER DAN SANDI NEGARA

Jakarta (9/1/2020) – Lembaga Sensor Film mengadakan perjanjian kerja sama dengan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) melalui Balai Sertifikasi Elektronik (BSRe) untuk mendukung keamanan pada sistem administrasi sensor elektronik yang sudah dibangun oleh Lembaga Sensor Film. Kamis (9/1) bertempat di Gedung Film, telah dilakukan penandatangan  perjanjian kerja sama tentang Pemanfaatan Sertifikat Elektronik Pada Sistem Elektronik Administrasi Penyensoran Film dan Iklan Film di lingkungan Lembaga Sensor Film yang dilakukan oleh Kepala Sekretariat Lembaga Sensor Film, M. Sanggupri, M.Hum dan Kepala Balai Sertifikasi Elektronik (BSRe) BSSN, Rinaldy, S.Sos, M.T.I.

Dalam sambutannya Kepala Sekretariat Lembaga Sensor Film menyebutkan bahwa tujuan diadakannya perjanjian kerja sama ini adalah untuk terwujudnya sistem elektronik yang aman di lingkungan Lembaga Sensor Film dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang baik (good governance) dan memberikan layanan yang prima bagi pemangku kepentingan Lembaga Sensor Film.

BSSN melalui Balai Sertifikasi Elektronik (BSRe) sebelumnya juga sudah turut serta mendukung legalitas penerbitan STLS (Surat Tanda Lulus Sensor) di lingkungan Lembaga Sensor Film. Perjanjian kerja sama ini diharapkan juga dapat mendukung berjalannya sistem penyensoran elektronik e-SiAS yang baru saja diluncurkan. [PA]

Komentar

Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.